Kamis, 14 April 2011

Scholes: Kelas City Jauh di Bawah MU

elandang veteran Paul Scholes memanaskan suasana jelang semifinal Piala FA antara Manchester United melawan Manchester City di Stadion Wembley, Sabtu 16 April 2011.

Manchester City sedang berusaha mencegah langkah rival sekotanya, Manchester United, untuk kembali meraih treble winners musim ini. The Citizens juga berusaha mengakhiri rekor buruk 35 tahun tidak pernah meraih trofi.

Meski bermaterikan sejumlah pemain mahal, namun Scholes menilai City bukanlah ancaman bagi MU. Gelandang 36 tahun itu menilai City menjadi sorotan hanya karena berada satu kota dengan The Red Devils.

"Ketika mereka [City] hanya berada di posisi 5 atau 6 di liga, saya tidak berpikir mereka bisa diartikan sebagai rival. Rival utama kami [MU] jelas Arsenal dan Chelsea. Saya pikir City menjadi rival hanya karena masalah geografi. Begitu juga dengan Liverpool," ujar Scholes seperti dilansir Daily Star.

Scholes meminta rekan setimnya untuk tidak memberi ampun bagi City di laga semifinal besok. Pasalnya, pemain yang mulai menjadi andalan di MU sejak 1994 ini menilai kekalahan dari City akan sangat menyakitkan.

"Akan sangat menyakitkan. Saya ingat ketika berjalan di Maine Road setelah kalah 3-1 dari City, dan itu terasa sangat mengerikan. Anda bisa kalah dari tim mana pun, asal bukan City. Ini pertandingan terbesar melawan City untuk saat ini, siapa yang kalah pasti akan kecewa," kilah Scholes. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More